Back To Top

Kamis, 28 September 2017

Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah Dengan Excel Terbaru 2017

Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah Dengan Excel Terbaru 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya share dalam postingan kali ini. Dalam aplikasi ini berisi kumpulan Administrasi Perpustakaan yang dibuat dalam satu format Excel sehingga memudahkan anda dalam mengelola banyak administrasi dalam satu aplikasi ini. Dengan aplikasi perpustakaan sekolah ini, mudah-mudahan administrasi yang banyak tersebut dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. 

Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah adalah sebuah aplikasi excel yang dibuat dengan menyesuaikan kebutuhan tuntutan administrasi perpustakaan. Fitur penting yang akan terpenuhi dalam aplikasi ini seperti Data Sekolah, Data Buku, Data Siswa, Data Kelas, Laporan Bulanan, Catatan Pinjaman Buku, Klasifikasi Buku, Daftar Kunjungan, dan administrasi penting lainnya.

Aplikasi Perpustakaan Sekolah Excel

Aplikasi Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK

Perpustakaan merupakan salah satu sumber belajar penting dalam proses pembelajaran. Menurut UU Perpustakaan No.43 2007 “Perpustakaan adalah institusi pengelola koleksi karya tulis, karya cetak, dan/atau karya rekam secara profesional dengan sistem yang baku guna memenuhi kebutuhan pendidikan, penelitian, pelestarian, informasi, dan rekreasi para siswa sebagai penggunaan perpustakaan.”
Dalam UU Perpustakaan No.43 tahun 2007 pasal 20 Perpustakaan terdiri atas.
a) Perpustakaan Nasional;
b) Perpustakaan Umum;
c) Perpustakaan Sekolah/Madrasah;
d) Perpustakaan Perguruan Tinggi; dan
e) Perpustakaan Khusus.

Artikel Lainnya !!!
Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK

Semoga Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah Dengan Excel Terbaru 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!