Back To Top

Senin, 02 Oktober 2017

Contoh Buku Induk Perpustakaan Dengan Excel 2017

Contoh Buku Induk Perpustakaan Dengan Excel 2017 ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan khususnya untuk pengelola perpustakaan sekolah baik di perpustakaan SD, SMP, SM, SMK. Buku Induk ini berfungsi mencatat semua data Buku Perpustakaan sesuai dengan format yang disediakan dalam Buku Induk ini. Format ini sangat penting sebagai database buku perpustakaan sekolah yang anda kelola. Untuk mendapatkan format ini anda bisa mendownloadnya secara gratis melalui link tersedia.

Format Buku Induk Anggota Perpustakaan Excel

Tugas seorang Pengelola Perpustakaan baik disekolah maupun umum cukup berat, untuk itu perlu ditunjang dengan berbagai Administrasi yang lengkap. Anda bisa mendownload Buku Induk Perpustakaan ini dengan gratis. Berikut dafta menu yang terdapat dalam Format ini.
  1. Nomor
  2. Tanggal
  3. Pengarang
  4. Judul
  5. Jilid Edisi
  6. Jumlah
  7. Impresum
  8. Sumber 
  9. Harga
  10. No Klasifikasi
  11. Keterangan

Download Format Buku Induk Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA

Artikel Lainnya !!!

Semoga Contoh Buku Induk Perpustakaan Dengan Excel 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!