Back To Top

Minggu, 10 September 2017

Contoh Program Kerja Tim Pengembang Kurikulum Sekolah Lengkap Dengan Jadwal

Contoh Program Kerja Tim Pengembang Kurikulum Sekolah Lengkap Dengan Jadwal Kegiatan ini merupakan file terbaru yang akan kami bagikan dalam kesempatan kali ini untuk sekolah baik jenjang SD, SMP, dan SMA. TPK merupakan kelompok kerja yang angkat dari unsur guru, wakasek, dan kepala sekolah yang disahkan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah. Disini anda bisa mendapatkan Program Kerja TPK dilengkapi dengan Jadwal Kegiatan secara gratis.

Program Kerja Tim Penembang Kurikulum ini memuat Uraian Kegiatan, Sasaran/ Hasil sebagai tujuan kegaitan, Jadwal Kegiatan dengan mempertimbangan kegiatan sekolah lainnya, kemudian Koordinator Pelaksana Kegiatan atau sebagai panitia. 

Uraian Tugas Tim Pengembang Kurikulum Sekolah

Bagi yang membutuhkannya silahkan download saja file ini melalui link download yang saya sediakan dibawah ini.


Artikel Lainnya !!!
Contoh Rencana Kerja Sekolah / RKS SD2017
Contoh Rencana Kerja Sekolah / RKS SMP 2017
Contoh Rencana Kerja Sekolah / RKS SMA 2017

Semoga Program Kerja dan Administrasi UAS 2017/2018 Jenjang SD, SMP, SMA ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!