Back To Top

Senin, 18 September 2017

Contoh Profil Sekolah Dasar/ SD, SMP, SMA Dengan Format Excel 2017

Contoh Profil Sekolah Dasar/ SD, SMP, SMA Dengan Format Excel 2017 ini merupakan file terbaru akan saya share dalam kesempatan kali ini khususnya untuk sekolah yang belum memiliki Format Profil Sekolah terbaru dengan format excel. Profil Sekolah bisa katakan sebagai Data sekolah secara lengkap, karena memuat berbagai data sekolah secara garis besar dan lengkap. Format ini sangat dibutuhkan terutama dalam berbagai persayaratan seperti mengajukan Program Bantuan pada dinas terkait.

Format Profil Sekolah SD/SMP/SMA/SMK 2017

Contoh Format Profil Sekolah yang saya sediakan ini merupakan file terlengkap dan terbaru yang bersumber dari salahsatu sekolah terpercaya dan sekolah rujukan Impelemtasi Kurikulum 2013. Contoh Profil Sekolah Excel ini bisa digunakan untuk tingkat SD, SMP, dan SMA yang dapat anda download secara gratis.


Profil Sekolah adalah gambaran yang jelas dan lengkap tentang situasi sekolah saat ini, serta perbandingannya dengan tahun-tahun sebelumnya. Oleh sebab itu, profil sekolah harus disusun dengan seksama dan seobjektif mungkin. Akan lebih baik bila profil sekolah juga memberi gambaran perbandingan dengan sekolah lainnya di wilayah yang sama. Informasi yang ada di dalam profil sekolah berguna untuk membantu para pemangku kepentingan dalam menyusun Rencana Kerja Sekolah.

Artikel Lainnya !!!

Semoga Contoh Profil Sekolah Dasar/ SD, SMP, SMA Dengan Format Excel 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!