Back To Top

Minggu, 24 September 2017

Contoh Laporan Inventaris Barang Format Excel 2017

Contoh Laporan Inventaris Barang Format Excel 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada postingan kali ini khususnya untuk pengelola sarana dan prasarana dalam membuat laporan atas barang inventaris yang ada disekolah anda. Contoh Laporan Inventaris Barang ini dibuat dalam format Excel yang dapat anda download secara gratis. File ini hanya sebagai referensi yang mungkin sesuai dengan harapan anda

Laporan Barang Inventaris Sekolah/Kantor Excel 2017

Barang Inventaris merupakan setiap barang baik berbentuk gedung, lahan, ruangan, peralatan, kendaraan, dll yang baik yang diadakan melalui pembelian menggunakan anggaran belanja, maupun sumbangan atau hibah. Laporan Inventaris ini lengkap untuk Laporan Kartu Inventari Barang (KIB) A-J, Kartu Inventaris Ruangan (KIR), Mutasi barang, Kerusakan Barang, dan data pelengkap lainnya.

Download Contoh Laporan Inventaris Barang Format Excel

Selain itu, anda bisa mendapatkan Administrasi Inventaris lainnya yang dapat anda download secara gratis dan lengkap melalui link dibawah ini.

Artikel Lainnya !!!

Semoga Contoh Laporan Inventaris Barang Format Excel 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!