Back To Top

Selasa, 05 September 2017

Download Gratis Program Kerja Pramuka Terbaru Untuk Siaga, Penggalang, dan Penegak

Download Gratis Program Kerja Pramuka Terbaru Untuk Siaga, Penggalang, dan Penegak ini merupakan file terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan kali ini khususnya untuk pembina pramukan tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK saya sediakan lengkap. Contoh Program Kerja ini untuk Pramuka Penegak, Penggalang, dan Siaga yang saya sediakan secara terpisah. Bagi anda yang membutuhkannya silahkan untuk mendownloadnya pada tautan yang sudah saya sediakan dibawah. 

Dimana Contoh Program Kerja Pramuka Siaga untuk tingkatan usia 7-10 tahun yang notabene siswa SD/MI, Program Kerja Pramuka Penggalang untuk tingkatan usia 11-15 tahun yang notabene siswa SMP/MTs, sedangkan Program Kerja Pramuka Penegak untuk tingkatan usia 16-20 tahun yang notabene siswa SMA/SMK/MA.

Program Kerja Ekstrakurikuler Pramuka

Contoh Program Kerja Pramuka SD, SMP, SMA, SMK

Sebagai Ekstrakurikuler wajib, Pramuka merupakan program ekstrakurikuler yang harus diikuti oleh seluruh peserta didik, terkecuali peserta didik dengan kondisi tertentu yang tidak memungkinkan mengikuti kegiatan tersebut. Sebagai Ekstrakurikuler wajib, Pramuka merupakan program ekstrakurikuler yang harus diikuti oleh seluruh peserta didik, terkecuali peserta didik dengan kondisi tertentu yang tidak memungkinkan mengikuti kegiatan tersebut.

Download Program Kerja !!!

Kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka sebagaimana dijelaskan dalam Permendikbud nomor 81A Tahun 2014 tentang Implementasi Kurikulum 2013 pada lampiran 3 pada bagian Mekanisme Kegiatan Ekstrakurikuler, bahwa dalam Kurikulum 2013 kepramukaan ditetapkan sebagai kegiatan ekstrakurikuler wajib dari sekolah dasar (SD/MI) hingga sekolah menengah atas (SMA/SMK).

Semoga Contoh Program Kerja Pramuka SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!