Back To Top

Senin, 18 September 2017

Program Supervisi Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017/2018

Program Supervisi Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis pada postingan kali ini. Dalam Lampiran pada Program Kerja ini dilengkapi dengan Instrumen Supervisi dan juga Jadwal Supervisi Kepala Sekolah/ Madrasah. File ini hanya sebagai tambahan referensi untuk menyusun Program Supervisi Kepala Sekolah masing-masing.

Download Program Supervisi Kepala Sekolah SD, SMP, SMA 2017

Sebagai seorang Supervisor, seorang kepala sekolah wajib untuk melaksanakan Supervisi terhadap guru sebagaimana dimuat dalam Permendiknas Nomor 13 Tahun 2007 menyatakan bahwa seorang Kepala Sekolah harus menguasai Standar Kompetensi Kepala Sekolah yang terdiri atas : kompetensi kepribadian, kompetensi manajerial, kompetensi supervisi, kompetensi kewirausahaan dan kompetensi sosial.

Berikut Daftar Isi dalam contoh Program Supervisi Akademik Kepala Sekolah :
  1. Cover
  2. Kata pengantar
  3. Daftar isi
  4. BAB I: Pendahuluan
  5. BAB II: Rencana pelaksanaan supervisi dan analisis hasilnya
  6. Jadwal kegiatan
  7. BAB III Penutup
  8. Lampiran: jadwal plus instrumen supervisi kunjungan kelas, rekap hasil kegiatan, daftar pertanyaan dan hasil observasi, instrumen observasi siswa, format penilaian.

Download Program Supervisi Akademik Kepala Sekolah SD/MI
Download Program Supervisi Akademik Kepala Sekolah SMP/MTS
Download Program Supervisi Akademik Kepala Sekolah SMA/MA
Download Program Supervisi Akademik Kepala Sekolah SMK/MAK

Artikel Lainnya !!!

Semoga Program Supervisi Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017/2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!