Back To Top

Kamis, 14 September 2017

Program Kerja Patroli Keamanan Sekolah Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018

Program Kerja Patroli Keamanan Sekolah Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang dapat anda download secara gratis. Kegiatan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) menjadi salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang mungkin masih jarang diberdayakan khususnya sekolah didaerah. Mengingat pentingnya perang dan fungsi dari PKS ini dalam membantu keamanan sekolah maka tidak ada salahnya jika tiap sekolah mau memberdayakan Ekstrakurikuler tersebut. 

Contoh Program Kerja Patroli Keamanan Sekolah ini hanya sebagai referensi untuk menyusun program kerja sendiri. Dalam kegiatan ekstrakurikuler ini, para siswa dilatih menjadi semacam "polisi sekolah". Tidak hanya itu saja banyak sekali pengetahuan yang didapat oleh seorang anggota PKS. Mereka diberi pelajaran mengenai Narkoba dan Kenakalan Remaja, Latihan Baris berbaris, kedisiplinan, kekompakan, terutama Gerakan-gerakan pengaturan lalu lintas. Selain itu semua tugas PKS juga menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.

Program Kerja Ekstrakurikuler Patroli Keamanan Sekolah SD/SMP/SMA/SMK

Langsung saja bagi anda yang memerlukannya, anda bisa Download Program Kerja ini melalui link download dibawah ini.


Artikel Lainnya !!!

Semoga Program Kerja Patroli Keamanan Sekolah Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!