Back To Top

Selasa, 05 September 2017

Contoh Program Kerja dan Administrasi Ujian Nasional 2017/2018 Gratis

Program Kerja dan Administrasi Ujian Nasional 2017/2018 Gratis ini adalah file terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan kali ini khususnya untuk Panitia/KKP UN 2018. Untuk memudahkan anda membuat program kerja UN, disini saya akan share sebuah contoh Proker UN secara gratis untuk UN SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Selain Program kerja, terdapat juga berbagai administrasi pelengkap lainnya untuk mendukung pelaksanaan Ujian Nasional. File ini dapat digunakan untuk Proker Ujian/ Ulangan lainnya seperti Ujian Sekolah, UTS, UAS, dll yang tentunya harus disesuaikan dulu.

Program Kerja Ujian Nasional 2017/2018

Administrasi Ujian Nasonal 2018

Dalam Program Kerja UN tersebut sudah dilengkapi dengan Lampiran tersebut berisi Daftar Hadir Peserta Ujian, Daftar Hadir Pengawas Ujian, Daftar Hadir Panitia Ujian, Berita Acara Ujian, Berita Acara Serah Terima Naskah dan Soal Ujian, Berita Acara Serah Terima Pemeriksaan LJK, Jadwal Ujian dan Jadwal Pengawas, Daftar Peserta Per Ruang, Denah Dukuk Peserta Ujian, Daftar Peserta Ujian, Surat Izin Masuk/ Keluar Ujian, Denah Ruang Ujian, Kartu Peserta, Kartu Pengawas, SK Panitia dan Pengawas Ujian dan administrasi pendukung lainnya. Karena biasanya Panitia UN menyatu dengan panitia Ujian Sekolah (USBN), maka disini saya sediakan 2 program kerja yang terintegrasi (US dan UN 2017).


Download Administrasi UN

Daftar Peserta Ujian
Denah Ruang Ujian
Kartu Pengawas

Diharapkan dengan adanya Program Kerja Ujian Nasional 2017 dan Administrasi UN ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!