Back To Top

Rabu, 20 September 2017

Kode Barang/ Label Barang Inventaris Sekolah Terbaru 2017

Kode Barang/ Label Barang Inventaris Sekolah Terbaru 2017 ini merupakan kode dan label terbaru yang akan saya share dalam postingan saya kali ini. Dalam tugas Inventaris Barang, pengelola wajib memberikan Nomor Barang dan Label agar mudah untuk diklasifikasikan. Untuk Penomoran ini tentunya tidak sembarangan, pemerintah sudah menetapkan Kode Barang Inventaris yang harus digunakan untuk setiap jenis barang yang berbeda.

Kode Barang Inventaris Sekolah

Terdapat tiga file penting yang akan saya bagikan terkait dengan Kode Barang, Label Inventaris, dan KIB sebagai contoh dalam Tata Cara Penomoran Inventaris Barang. Inventaris Barang atau Ruang disekolah haruslah tercatat secara rinci dan detail dimulai dari Nama Barang, Type Barang, Merk barang, Jumlah Barang, Tahun Pembelian dan Harga Barang serta Kode Barang.


Download Label :

Download KIB :

Artikel Lainnya !!!

Semoga Kode Barang/ Label Barang Inventaris Sekolah Terbaru 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!