Back To Top

Minggu, 10 September 2017

Program Kerja dan Administrasi UAS 2017/2018 Jenjang SD, SMP, SMA

Program Kerja dan Administrasi UAS 2017/2018 Jenjang SD, SMP, SMA ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan saya kali ini. Untuk terlaksananya kegiatan Ulangan Akhir Semester harus didukung dengan Program Kerja dan Administrasi yang baik dan lengkap. Dalam kegiatan UAS tentunya banyak sekali persiapan yang harus dikerjakan termasuk berbagai administrasi ujian/ ulangan sebagai pendukung Program Kerja UAS seperti daftar hadir, berita acara, kartu ujian, SK, denah duduk, dan masih banyak lagi.

Program Kerja UAS bisa anda download secara gratis berikut dengan Administrasi Ujian yang sangat lengkap. Tugas seorang panitia ujian bukan hal yang mudah, terutama menyangkut tanggungjawabnya terhadap terlaksananya Ujian dengan lancar serta berkualitas. Untuk itu dibutuhkan seperangkat administrasi ulangan akhir semester yang terangkum dalam satu Program Kerja UAS.

Adiministrasi UAS SD, SMP, SMA, SMK


Kelancaran pelaksanaan UAS tentunya menjadi tanggung jawab panitia yang telah diberi SK Tugas oleh Kepala Sekolahnya. Untuk itu tidak salah jika harus mempersiapkan segala administrasi UAS jauh-jauh hari agar persiapan lebih matang. Dalam sebuah Program UAS SD/ SMP/ SMA ini dilengkapi dengan lampiran yang berisi semua kebutuhan administrasi pendukung pelaksanaan ujian.

Download Administrasi Pelengkap Penilaian/Ulangan Akhir Semester  :
Daftar Peserta Ujian
Denah Ruang Ujian
Kartu Pengawas

Artikel Lainnya !!!

Semoga Program Kerja dan Administrasi UAS 2017/2018 Jenjang SD, SMP, SMA ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!