Back To Top

Selasa, 05 September 2017

Program Kerja PAUD/TK Terbaru 2017 Untuk Jangka Panjang, Menengah, Tahunan

Program Kerja PAUD/TK Terbaru 2017 Untuk Jangka Panjang, Menengah, Tahunan ini adalam proker terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan kali ini. Proker atau disebut juga Rencana Kerja ini merupakan perencanaan lembaga dalam mencapai suatu tujuan kedepan. Proker ini dibuat dalam bentuk Program Kerja 5 Tahun sebagai Jangka Panjang dan 1 Tahun sebagai Jangka Pendek.

Secara umum sebuah program kerja/ rencana kerja baik ditingkat sekolah manapun dibedakan atas Program Kerja Jangka Panjang ataupun Program Kerja Jangka Pendek dengan batas waktu satu sapai 4/5 tahun. Untuk jangka pendek biasanya ditentukan waktu dalam satu tahun dan untuk jangka panjang 4/ 5 tahun, yang mana setiap lembaga memiliki perbedaan masing-masing dalam membuat Program Kerja ini.

Program Kerja PAUD/TK 2017

Rencana Kerja Tahunan PAUD/ TK/ RA/ KB/ TPA 2017

Program Kerja/ Rencana Kerja PAUD/ TK ini terdiri dari 5 BAB, dari mulai bab 1 pendahuluan, baba 2 kondisi objektif, bab 3 rencana program paud, bab 4, rencana kerja dan anggaran belanja (RAPB), bab 5 penutup, dan diakhiri dengan beberapa lampiran pendukung sebuah Program Kerja PAUD. Dalam bab 2 berisi keadaan objektif atau keadaan saat itu, yang akan menjadi objek pengembangan, kemudian bab 3 merupakan rencana kerja untuk mencapai pengembangan yang diinginkan dari keaadaan saat itu. Rencana tersebut terdiri dari Rencana Strategi (Renstra PAUD), Rencana Operasional (Renop PAUD), dan Rencana Kerja (Renja PAUD). 

Semoga dengan Program Kerja PAUD/ TK Jangka Panjang/ Pendek Terbaru 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!