Back To Top

Jumat, 08 September 2017

Contoh Program Kerja Komite Sekolah 2017 Lengkap Untuk Jenjang SD, SMP, SMA

Contoh Program Kerja Komite Sekolah 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan kali ini khsusnya untuk menunjang kinerja Komite Sekolah Jenjang SD, SMP, SMA. Setiap sekolah wajib memiliki Komite sebagaimana yang diatur dalam Permendikbud Nomor 75 Tahun 2016. Untuk menunjang kinerjanya, Komite wajib membuat Program Kerja agar setiap pekerjaan yang dilaksanakan lebih terencana dengan baik. 

Bagi anda yang membutuhkan referensi, anda bisa men-Download Program Kerja Komite Sekolah ini secara gratis melalui tautan dibawah. Keanggotaan Komite Sekolah terdiri dari maksimal 30 persen tokoh masyarakat, maksimal 50 persen orang tua atau wali murid, dan maksimal 30 persen pakar pendidikan. Anggota Komite Sekolah berjumlah paling sedikit lima orang, paling banyak 15 orang.

Program Kerja Komite Sekolah PAUD, SD, SMP, SMA

Download Program Kerja Komite Sekolah [Contoh 1], [Contoh 2]


Komite diangkat oleh kepala sekolah melalui Surat Keputusan (SK) Komite Sekolah. Susunan kepengurusan Komite Sekolah terdiri atas ketua, sekretaris, dan bendahara yang dipilih dari dan oleh anggota secara musyawarah mufakat dan/atau melalui pemungutan suara.

Download Juga !!!

Semoga Contoh Program Kerja Komite Sekolah 2017 Lengkap Untuk Jenjang SD, SMP, SMA ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!