Back To Top

Kamis, 28 September 2017

Contoh Daftar Pengadaan Barang Inventaris Dengan Excel 2017

Contoh Daftar Pengadaan Barang Inventaris Dengan Excel 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Format ini diperlukan dalam Pengajuan Barang Inventaris, SPK Pengadaan Barang, dan Dokumen lainnya. File ini saya bagikan dalam format excel secara gratis sebagai Daftar Usul Pengadaan Barang Inventaris.

Pengadaan sarana dan prasrana ini, bisa dilakukan dengan pembelian, meminta sumbangan, pengajuan bantuan ke pemerintah (untuk sekolah-sekolah negeri) dan pengajuan kepihak yayasan (untuk sekolah-sekolah swasta), pengajauan ke komite sekolah (dewan sekolah), dalam pengusulan pengadaan barang tersebut.

penerimaan barang inventaris kantor

Untuk men-Download Daftar Pengadaan Barang Inventaris ini anda bisa mendapatkannya melalui link dibawah ini.


Artikel Lainnya !!!

Semoga Contoh Daftar Pengadaan Barang Inventaris Dengan Excel 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!