Back To Top

Kamis, 14 September 2017

Program Kerja Laboratorium Komputer Jenjang SD, SMP, SMA 2017/2018

Program Kerja Laboratorium Komputer Jenjang SD, SMP, SMA 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis. Dalam satu sekolah secara ideal memiliki beberapa jenis laboratorium diantaranya Lab Komputer, Lab IPA, Lab Bahasa, Lab Musik, dll yang dikelola oleh seorang Kepala Laboratorium. Dan Untuk menunjang kinerja pengelola Lab Komputer, disini saya bagikan Program Kerja Lab Komputer terbaru yang dilengkapi dengan Jadwal Kegiatan.

Untuk yang membutuhkannya, silahkan Download Program Kerja Lab Komputer ini melalui link yang tersedia. File ini hanya sebagai referensi untuk anda membuat Proker sendiri untuk berbagai kegiatan dilab sekolah anda. Di era IT sekarang ini, setiap sekolah harus mampu memberikan wadah bagi siswa dalam mengembangkan kemampuannya dibidang Informasi dan Teknilogi yang tentunya tidak cukup hanya dengan menjejali materi didalam kelas.

Contoh Program Kerja Lab Komputer SD, SMP, SMA, SMK

Komuter merupakan bagian dari IT yang memang kemampuan tersebut sudah harus tanamkan sejak sekolah agar lebih terkontrol. Langsung saja Download filenya melalui link dibawah ini.


Artikel Lainnya !!!

Semoga Program Kerja dan Administrasi UAS 2017/2018 Jenjang SD, SMP, SMA ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!