Back To Top

Jumat, 08 September 2017

Contoh Pogram Kerja Paskibra Sekolah 2017 Terbaru

Contoh Pogram Kerja Paskibra Sekolah 2017 Terbaru SD, SMP, SMA, SMK ini merupakan file yang akan saya bagikan kepada anda sebagai pembina paskibra disekolah. Paskibra merupakan salah satu program ekstrakurikuler yang populer dikalangan pelajar. Peminat terhadap ekstrakurikuler ini cukup banyak ditiap-tiap sekolah. Untuk itu diperlukan adanya Program Kegiatan Paskibra ini sebagai langkah awal dalam melaksanakan program ekstrakurikuler paskibra.

Bahkan dibanding dengan program ekstrakurikuler lainnya, paskibra lebih terorganisir secara hirarkis mulai dari paskibra tingkat sekolah, kecamatan, kabupaten, provinsi dan sampai Paskibra Nasional. Dalam postingan ini saya sediakan lengkap untuk Program Kerja Ekstrakurikuler Paskibra SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

Program Paskibra

Program Kerja Kegiatan Pakibra SD, SMP, SMA, SMK 2017

Siswa adalah generasi muda penerus bangsa yang merupakan bagian terpenting untuk mendapatkan pendidikan yang sesuai dan layak guna menyalurkan minat dan bakat baik secara akademis maupun non akademis, agar tidak terpengaruh oleh hal-hal negative dari pesatnya perkembangan zaman. Kegiatan Ekstrakulikuler Pakibra merupakan sebuah wahana positif untuk mwngembangkan minat dan bakat siswa, sehingga dapat membantun siswa, sehingga dapat membantu siswa ataupun sekolah untuk menutupi kekurangan dalam bidang-bidang tertentu. 

Artikel Lainnya !!!

Semoga Contoh Pogram Kerja Paskibra Sekolah 2017 Terbaru ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!