Back To Top

Kamis, 14 September 2017

Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah/ Madrasah Jenjang SD, SMP, SMA 2017/2018

Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah/ Madrasah Jenjang SD, SMP, SMA 2017/2018 ini merupakan salah satu perangkat kepala sekolah/madrasah yang penting dan wajib dibuat. Untuk menunjang kinerja tupoksi kepsek tentu harus didukung dengan perencanaan (planning) yang baik. Seperti namanya Program Kerja Tahunan, program ini merupakan perencanaan kerja dengan periode satu tahun.

Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah ini saya bagikan gratis yang dapat anda download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah. File dibuat dalam format word (doc) yang mudah untuk diedit dan disesuaikan. Tugas dan Kewajiban Kepala Sekolah/ Madrasah sebagai Pimpinan/ Manajer dari semua perangkat sekolah tentunya sangat banyak dan berat. Beikut Tupoksi Kepala Sekolah berdasarkan Bidangnya.

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah Dasar 2017/2018
  1. Bidang Kurikulum; Meningkatkan mutu kegiatan belajar mengajar.
  2. Bidang Kepegawaian; Meningkatkan profesional, disiplin dan komitmen yang tinggi serta tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tugasnya masing-masing.
  3. Bidang Keuangan; Meningkatkan kelancaran pengelolaan keuangan sehingga pendistribusiannya dapat memperlancar kegiatan pendidikan di sekolah.
  4. Bidang Sarana dan Prasarana; Dapat memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang menunjang terhadap lancarnya kegiatan belajar mengajar dan kegiatan pendidikan lainnya.
  5. Bidang Ketatausahaan; Meningkatkan pelayanan terhadap stakecholder dan pendokumentasian kegiatan pendidikan melalui peningkatan kegiatan pengadministrasian.
  6. Bidang Kesiswaan/Kemuridan; Peningkatan pelayanan pendidikan terhadap siswa, orangtua siswa dan masyarakat sekitar.


Artikel Lainnya !!!

Semoga Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah/ Madrasah Jenjang SD, SMP, SMA 2017/2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.


Mohon di SHARE ya.....!!!!