Back To Top

Kamis, 28 September 2017

Contoh Surat Permohonan Penghapusan Barang Inventaris Kantor/ Sekolah 2017

Contoh Surat Permohonan Penghapusan Barang Inventaris Kantor/ Sekolah 2017 ini merupakan format terbaru yang akan saya share dalam kesempatan kali ini. Pada postingan sebelumnya saya membagikan Berita Acara Penghapusan Barang Inventaris, dan untuk melengkapi administrasi untuk penghapusan barang disini saya akan bagikan untuk Surat Permohonan yang digunakan dalam mengusulkan penghapusan barang inventaris sekolah anda. 

Surat Permohonan Penghapusan Barang Milik Negara

Dalam Format ini tersedia Format Surat Permohonan Penghapusan dan Daftar Inventaris Barang yang akan dimohonkan untuk dihapus. file ini dibuat dalam format Excel yang tentunya mudah untuk dioperasikan. Untuk mendapatkan file ini silahkan klik saja tautan unduhan yang sudah tersedia dibawah.

Download Surat Permohonan Penghapusan Barang Inventaris Excel


Artikel Lainnya !!!

Semoga Contoh Surat Permohonan Penghapusan Barang Inventaris Kantor/ Sekolah 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!