Back To Top

Minggu, 10 September 2017

Contoh Program Kerja dan Administrasi UTS/ PTS 2017/2018 Jenjang SD, SMP, SMA

Contoh Program Kerja dan Administrasi UTS/ PTS 2017/2018 Jenjang SD, SMP, SMA ini merupakan file terbaru yang akan kami bagikan dalam kesempatan ini khususnya untuk petugas KKP atau Panitia UTS baik Semester 1 atau 2. Kegiatan UTS atau yang sekarang disebut PTS (Penilaian Tengah Semester) merupakan proses evaluasi yang biasanya berbentuk Tes Tulis yang diselenggarakan pada pertengahan semester. Dimana penyelenggaraannya diserahkan kepada sebuah Kelompok Kerja Panitia yang bertanggungjawab dari mulai awal kegiatan samapai akhir kegiatan termasuk membuat Program Kerja. 

Program Kerja Ulangan Tengah Semester 2017/2018

Pada Program Kerja Ulangan/Penilaian Tengah Semester ini memiliki struktur yang terbagi ke dalam beberapa bab, mulai dai Pendahuluan, Pengorganisasian Kegiatan seperti Struktur Organisasi Panitia, Daftar Pengawas, Daftar Peserta, dan pada bab berikutnya ada Jadwal Kegiatan, Tempat dan Rencana Anggaran Biaya, serta Penutup. Serta diakhir dilengkapi dengan lampiran-lampiran yang memuat :

Download Program Kerja UTS/ PTS 2017/2018


  1. Surat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor
  2. Jadwal Ulangan Tengah Semester
  3. Surat Tugas Mengawas
  4. Surat Tugas Pembuatan Naskah
  5. Kartu butir soal
  6. Sampul Soal
  7. Lembar Jawaban Siswa
  8. Berita Acara
  9. Nomor Ruang
  10. Nomor Bangku di dinding
  11. Nomor Tanda Peserta
  12. Tanda Pelunasan Keuangan
  13. Slogan – slogan
  14. Daftar Nilai Rata-rata
  15. Administrasi Ruang
  16. Tata – Tertib
  17. Denah / Lokasi Ruang
  18. Jadwal Pengawas
  19. Denah Tempat Duduk
  20. Absensi Peserta
  21. Daftar Rekapitulasi Siswa
  22. Daftar Yang Tidak Mengikuti Ulangan Tengah Semester

Artikel Lainnya !!!

Semoga Contoh Program Kerja dan Administrasi UTS/ PTS 2017/2018 Jenjang SD, SMP, SMA ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!