Back To Top

Sabtu, 07 Oktober 2017

Contoh Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar Format Excel 2017

Contoh Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar Format Excel 2017 ini merupakan file terbaru yang mungkin anda butuhkan sebagai tenaga administrasi sekolah dalam mengurusi pengarsipan Surat Masuk dan Surat Keluar. Persuratan (Surat Dinas/Resmi) disekolah merupakan kewajiban bagi TU untuk mengagendakanya atau memasukannya ke Buku Agenda Surat. Format ini dibuat dalam aplikasi excel yang mudah untuk dioperasikan dan bisa juga diprintout. 

Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar ini adalah sebuah buku pengadministrasian mengenai suatu hal seperti halnya surat baik itu surat masuk ataupun surat keluar. Surat masuk adalah surat-surat yang diterima oleh suatu organisasi (sekolah) yang berasal dari seseorang atau dari suatu organisasi. Surat keluar adalah surat-surat yang dikeluarkan/dibuat suatu organisasi (sekolah) untuk dikirimkan kepada pihak lain, baik perseorangan maupun kelompok.

Format Buku Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar

Format buku agenda surat masuk dan keluar ini terdiri dari 6 kolom data isian, yakni No, Tanggal Surat, Nomor Surat, Asal Surat, Uraian dan Keterangan untuk agenda surat masuk. Sedangkan dalam agenda surat keluar masih tetap sama jumlah kolomnya tetapi data isiannya berbeda, yakni terdiri dari No, Tanggal Surat, Nomor Surat, Alamat Surat, Uraian dan Keterangan.

Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar [download format excel]
Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar [download format docx]

Artikel Lainnya !!!

Semoga Contoh Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar Format Excel 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!