Back To Top

Selasa, 31 Oktober 2017

Contoh Laporan Kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS) Terbaru 2017


Contoh Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, SMA, SMK Terbaru 2017 ini merupakan file yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Laporan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kegiatan Ujian/ Ulangan yang telah diselenggarakan  oleh KKP (Kelompok Kerja Panitia). Isi laporan pertanggungjawaban UAS ini pada intinya ialah melaporkan pelaksanaan program yang telah dibuat pada program kerja termasuk dengan realisasi penggunaan dana untuk kegiatan tersebut.

Laporan Kegiatan Ujian ini relevan untuk digunakan semua jenjang sekolah baik SD/Mi, SMP/MTs, maupun jenjang SMA/MA/SMK khususnya untuk kegiatan UAS. Bagi anda panitia Ujian Sekolah tentunya merupakan kewajiban anda sebaai KKP dalam melaporkan semua proses kegiatan Ujian Sekolah yang telah terlaksana. Untuk itu silahkan Download Contoh Laporan ini untuk membantu anda dalam membuat laporan.


Laporan Pertanggungjawaban UAS

Laporan Pertanggungjawaban UAS

Dalam laporan ini berisi semua laporan yang termaktub dalam Program Kerja yang telah dibuat sebelum kegiatan dilaksanakan. Program kerja yang sifatnya perencanaan atau penjadwalan, nah dalam laporan kegiatan uas ini merupakan realisasi dari pelaksaan program kerja tersebut. Tidak hanya kegiatan yang bersifat teknis, dalam laporan ini pembiayaan yang menyangkut keuangan juga harus dimasukan.


Lihat Juga !!!

Semoga Contoh Laporan Kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS) Terbaru 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!