Back To Top

Senin, 02 Oktober 2017

Contoh Buku Kunjungan Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017

Contoh Buku Kunjungan Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini merupakan file terbaru yang mungkin anda butuhkan sebagai referensi dalam membuat format Buku Kunjungan diperpustakaan sekolah yang anda kelola. Sudah tentu yang namanya Perpustakaan merupakan tempat datang dan pulang untuk orang yang ingin membaca/ meminjam buku. Untuk itu sebagai Pengelola / Kepala Perpustakaan wajib menyediakan Buku Kunjungan untuk mencatatkan semua penunjung perpustakaan.

Buku Kunjungan Harian Perpustakaan Sekolah ini terdiri 2 Jenis yakni untuk siswa perorangan dan untuk kelas yang disebut Buku Kunjungan Kelas Perpustakaan. Untuk Buku Kunjungan Harian memuat keterangan seperti Waktu, Nama Pengunjung, Kelas (tinggal disesuaikan dengan jenjang sekolah masing-masing), Keperluan, dan Paraf. Sedangkan untuk Buku Kunjungan Kelas memuat keterangan seperti Waktu, Guru Bid. Study, Kelas, Materi Pelajaran, dan Paraf.

Buku Kunjungan Harian Perpustakaan Sekolah

Dari segi fungsinyapun tentu berbeda, untuk buku kunjungan harian yakni untuk warga sekolah dalam keperluan sekedar membaca saja. Sedangkan buku kunjungan kelas berfungsi jika berkaitan dengan keperluan kegiatan pembelajaran satu kelas. Untuk mendapatkan file ini silahkan download melalui link dibawah ini.

Download Buku Kunjungan Harian Perpustakaan


Artikel Lainnya !!!

Semoga Contoh Buku Kunjungan Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!