Back To Top

Senin, 02 Oktober 2017

Format Buku Inventaris Perpustakaan Sekolah Excel SD, SMP, SMA, SMK 2017

Format Buku Inventaris Perpustakaan Excel SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini merupakan file yang mungkin anda butuhkan dalam melengkapi administrasi perutakaan disekolah anda khususnya dalam menginventarisir semua buku dan peralatan. Tentu dengan banyaknya jumlah Buku dan Peralatan yang ada diperpustkaaan sekolah akan sangat merepotkan pengelola dalam mengatur semuanya.

Dengan Buku Inventaris Perpustakaan ini mungkin akan sangat membantu anda dalam mengelola semua buku dan barang yang menjadi tanggungjawab anda seperti rak buku, buku pelajaran dari setiap bidang studi, buku pelajaran pelengkap (penunjang), buku bacaan (fiksi dan non fiksi), buku referensi, hasil karya tulis siswa dan guru, kliping, majalah, surat kabar, alat peraga, film, kaset, CD- VCD- DVD, dapat pula berupa peralatan elektronik seperti tape recorder, dvd player, komputer dan lain-lain.

Buku Inventaris Perpustakaan SD, SMP, SMA, SMK 2017

Untuk anda yang membutuhkan Buku ini anda dapat mendownloadnya dalam pilihan Format Excel dan Doc/ Word. Berikut Daftar Menu yang terdapat dalam format Buku Inventaris Perpustakaan ini.
  1. Nomor
  2. Judul Buku
  3. Penyusun/Pengarang
  4. Penerbit
  5. Tahun Terbit
  6. Jenis Buku
  7. Banyak Buku
  8. Sumber Dana

Download Format Buku Inventaris Perpustakaan Excel

Artikel Lainnya !!!

Semoga Format Buku Inventaris Perpustakaan SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!