Back To Top

Selasa, 31 Oktober 2017

Contoh Proposal Izin Operasional TK/ PAUD Tahun 2017

Contoh Proposal Izin Operasional TK/ PAUD Tahun 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini khususnya untuk lembaga yang ingin mengajukan permohonan untuk mendapatkan izin operasional pada lembaganya. Setelah sebelumnya lembaga mengajukan izin pendirian paud, untuk menjalankan kegiatan lembaga harus juga mengajukan izin operasional untuk dipertimbangkan dan diputuskan kelayakan lembaga tersebut untuk beroperasi.

Contoh Proposal Perpanjangan Izin Operasional TK/ PAUD Tahun 2017

Setelah mengajukan dan lambaga dapat beroperasional, maka pada tempo tertentu sesuai dengan jangka waktu yang diberikan dalam Surat Keputusan, maka Izin Operasional harus diperpanjang dengan mengajukan Proposal Perpanjangan Izin Operasional.

Contoh lampiran yang harus anda siapkan dalam Proposal Izin Operasional TK/PAUD ini ialah :
  1. Program Kerja PAUD
  2. Akte Pendirian Yayasan 
  3. Surat Keterangan Tanah (Sertifikat Tanah) 
  4. Denah Lokasi 
  5. Struktur Organisasi Yayasan 
  6. Struktur Organisasi PAUD 
  7. Keterangan Domisili 
  8. Laporan Bulanan 
  9. Surat Pengangkatan Kepala PAUD 
  10. Data Guru, dan Siswa


Lihat Juga !!!

Semoga Contoh Proposal Izin Operasional TK/ PAUD Tahun 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!