Back To Top

Senin, 23 Oktober 2017

Aplikasi Buku Induk Guru dan Pegawai SD, SMP, SMA Dengan Format Excel

Aplikasi Buku Induk Guru dan Pegawai SD, SMP, SMA Dengan Format Excel ini merupakan aplikasi terbaru yang mungkin anda perlukan dalam memudahkan anda mengisi Buku Induk Guru. Format dibuat dalam bentuk Aplikasi yang berbasiskan Excel yang akan memudahkan anda dalam pengisian Buku Induk. Setiap sekolah wajib memiliki Buku Induk baik siswa maupaun pegawai  (Guru dan TU) sebagai pengelolaan yang baik dalam lembaga sekolah.

Buku Induk Guru/Pegawai ini memuat cover dan daftar riwayat pegawai yang pernah menjadi personil disekolah tersebut, dan yang paling penting adalah data pribadi guru dan tu secara lengkap. Data pribadi tersebut meliputi Nama, TTGL, Alamat, Mulai Bekerja, Status Keluarga, Riwayat Pendidikan Formal/ Nonformal, Riwayat Mengajar, Pengalaman Kerja, Organisasi, Hobi, Data Fisik, Kepribadian, dan masih banyak data pelengkap lainnya.

aplikasi buku induk guru excel



Secara umum, Buku Induk berfungsi untuk :
  1. Sebagai Indetitas Pribadi untuk Sekolah
  2. Sebagai Indentitas guru yang menjadikan guru PTK sebagai Induk sekolah tersebut
  3. Sebagai dokumentasi Sekolah di masa yang akan datang
  4. Sebagai Alat administrasi Operator sekolah sebagai data pokok guru

Lihat Juga !!!

Semoga Aplikasi Buku Induk Guru dan Pegawai SD, SMP, SMA Dengan Format Excel ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!