Back To Top

Selasa, 22 Agustus 2017

Contoh Rencana Kerja Madrasah MI, MTS, MA Terbaru 2017

Contoh Rencana Kerja Madrasah MI, MTS, MA ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTS), dan Madrasah Aliyah (MA). RKM adalah suatu dokumen yang memuat rencana program pengembangan sekolah empat tahun (4 Tahun) ke depan dengan mempertimbangkan sumberdaya yang dimiliki menuju sekolah yang memenuhi Standar Nasional Pedidikan (SNP).

Setiap sekolah wajib untuk membuat RKS/M (Rencana Kerja Sekolah/Madrasah) sendiri termasuk Madrasah tingkat MI, MTS, dan MA sebagai mana yang diamanatkan dalam Permendiknas No. 19 Tahun 2007 tentang Standar Pengelolaan. File yang saya bagikan ini hanya sekedar untuk referensi untuk membuat atau mengembangkan RKM lembaga anda.

Rencana Kerja Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah, Aliyah

Untuk mendapatkan file Rencana Kerja Madrasah Ibtidaiyah/ Tsanawiyah/ Aliyah anda bisa mendownloadnya melalui link yang tersedia secara gratis dibawah ini.

Contoh Rencana Kerja Madrasah
Model Rencana Kerja Madrasah
Model Rencana Kerja Tahunan
Pedoman Penyusunan Rencana Kerja Madrasah
Peraturan Akademik Madrasah
Contoh Rencana Anggaran Madrasah


Artikel Lainnya :

Diharapkan dengan Contoh Rencana Kerja Madrasah MI, MTS, MA Terbaru 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.


Mohon di SHARE ya.....!!!!