Back To Top

Jumat, 25 Agustus 2017

Contoh Program Kerja PAUD/TK Tahun 2017/2018

Contoh Program Kerja PAUD/TK Tahun 2017/2018 ini merupakan salah satu administrasi penting dalam lembaga PAUD ataupun lembaga pendidikan lainnya. Program Kerja PAUD merupakan perencanaan lembaga dalam mencapai suatu tujuan kedepan. Dalam sebuah Program Kerja/ Rencana Kerja tentunya ditentukan juga target waktu yang direncanakan misalnya Program Kerja 5 Tahun (Jangka Panjang). Dan kemudian sebagai bahan pendukung juga diperlukan beberapa administrasi atau dokumen penting PAUD sebagai lampirannya seperti Kalender Pendidikan, Struktur Organisasi, Data Siswa, Data Guru dan Pegawai, Tata Tertib Siswa, Tata Tertib Guru dan Pegawai.

Rencana Kerja PAUD/ TK 2017

Program Kerja PAUD ini terdiri dari 5 BAB, dari mulai bab 1 pendahuluan, baba 2 kondisi objektif, bab 3 rencana program paud, bab 4, rencana kerja dan anggaran belanja (RAPB), bab 5 penutup, dan diakhiri dengan beberapa lampiran pendukung sebuah Program Kerja PAUD. Dalam bab 2 berisi keadaan objektif atau keadaan saat itu, yang akan menjadi objek pengembangan, kemudian bab 3 merupakan rencana kerja untuk mencapai pengembangan yang diinginkan dari keaadaan saat itu. Rencana tersebut terdiri dari Rencana Strategi (Renstra PAUD), Rencana Operasional (Renop PAUD), dan Rencana Kerja (Renja PAUD). 


Artikel Lainnya :

Diharapkan dengan Contoh Program Kerja PAUD/TK Tahun 2017/2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.


Mohon di SHARE ya.....!!!!