Back To Top

Selasa, 29 Agustus 2017

Program Kerja Kepala Tata Usaha SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017/2018

Program Kerja Kepala Tata Usaha SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Sebuah Proker berfungsi sebagai rencana kerja dalam tempo waktu tertentu dan juga sebagai acuan teknis dilapangan. Untuk itu seorang Kepala Tata Usaha harus memiliki Program Kerja TU yang baik. Untuk itu segera download file proker ini untuk menunjang tugas seorang tenaga administrasi sekolah. 

Dalam Program Kerja Tata Usaha Sekolah yang saya bagikan ini, secara garis besar dapat digambarkan mulai dari nama kegiatan yang akan dilakukan beserta indikator atau rinciannya, yang masing-masing kegiatan tersebut telah ditetapkan target/ hasil yang akan dicapai oleh kegiatan tersebut. Kemudian dilengkapi dengan sumber biaya dan menetapkan waktu pelaksanaan secara rinci kapan kegiatan tersebut akan dilaksanakan.

Contoh Program Kerja Tata Usaha SD, SMP, SMA, SMK



Uraian Tugas Kepala Tata Usaha

  1. Menyusun program kerja Tata Usaha
  2. Mengkoordinir tugas-tugas tata usaha
  3. Membina dan mengembangkan tugas-tugas ketatausahaan.
  4. Mengatur pengurusan kepegawaian
  5. Meneliti dan kemudian membuat surat, baik surat masuk maupun surat keluar sesuai dengan disposisi/instruksi Kepala Sekolah.
  6. Memantau pelaksanakan 6K.
  7. Mengawasi dan mengendalikan penggunaan alat-alat sekolah
  8. Membantu Kepala sekolah dalam penyusunan RAPBS
  9. Bertanggung jawab atas penggunaan stempel sekolah.

Download Juga : 36 Administrasi Tata Usaha Sekolah
Diharapkan dengan Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017/2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!