Back To Top

Selasa, 29 Agustus 2017

Contoh Program Kerja Laboratorium IPA SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017/2018

Contoh Program Kerja Laboratorium IPA SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang mungkin anda butuhkan dalam menunjang kinerja Kepala Lab. Program Kerja ini diperuntukan bagi Kepala Laboratorium IPA disemua tingkatan sekolah. Untuk bapak/ibu yang membutuhkannya, anda bisa mendownloadnya secara gratis. File ini bisa digunakan untuk tahun ajaran terbaru 2017/2018.

Berjalannya program/ kegiatan lab, seorang kepala laboratorium harus didukung dengan sebuah Program Kerja Kepala Laboratorium yang baik dan aplikatif yang mudah untuk direalisasikan dilapangan. Semoga Program Kerja ini dapat menjadi referensi yang baik dan benar untuk anda dalam membuat Proker sendiri. File ini disimpan dalam akun google drive yang dibuat dalam bentuk docx (word).

Program Kerja Laboratorium IPA

Download Program Kerja Laboratorium IPA SMP, SMA, SMK

Tentunya keberadaan Program Laboratorium ini sangatlah penting mengingat keberadaam sebuah Lab yang sangat dibutuhkan dalam proses PBM khususnya pelajaran IPA. Untuk itu pengelolaan Lab agar dapat berlangsung lama diperlukan sistem manajemen yang kuat baik dari segi administratif maupun praktik. Semoga Proker Lab ini dapat membantu anda dalam membuat perencanaan pengelolaan Lab disekolah anda dengan baik.


Struktur ini dari Program Kerja Laboratorium IPA ini terdiri dari:
  1. Pendahuluan yang terdiri dari Latar Belakang, Landasan Hukum, Tujuan Program.
  2. Rencana Kegiatan yang terdiri dari Penataan Ruang Lab,  Alat dan Bahan Lab, Data Alat dan Bahan, Pengadaan Alat dan Bahan,Tata Tertib Laboratorium.
  3. Struktur Organisasi Laboratorium IPA
  4. Penutup

Download Administrasi Laboratorium IPA lainnya !!!
Supervisi lab ipa, 

Diharapkan dengan Contoh Program Kerja Laboratorium IPA SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017/2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!