Back To Top

Selasa, 29 Agustus 2017

Contoh Program Kerja OSIS Terbaru 2017/2018

Program Kerja OSIS SMP/MTS/SMA/MA/SMK ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis pada kesempatan kali ini. Program Kerja ini biasanya dibuat diawal tahun atau diawal masa jabatan untuk langkah awal dalam merealisasikan berbagai Visi, Misi, dan Tujuan OSIS disekolah anda. Bagi anda yang membutuhkannya silahkan download program kerja Sosis ini melalui link yang saya sediakan dibawah.

OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) merupakan sebuah organisasi yang lazim ditiap sekolah untuk mewadahi kegiatan siswa dalam berkarya dan berkontribusi terhadap sekolah. Dalam Contoh Program OSIS ini terdapat 9 jenis bidang kegiatan, yang diantaranya :

Program Kerja OSIS SMP, SMA, SMK 2017
  1. Bidang ketaqwaan terhadap Tuhan YME
  2. Bidang kehidupan berbangsa dan bernegara
  3. Bidang pendahuluan bela negara
  4. Bidang kepribadian dan budi pekerti luhur
  5. Bidang pendidikan berorganisasi, politik dan kepemimpinan
  6. Bidang keterampilan dan kewirausahaan
  7. Bidang kesegaran jasmani
  8. Bidang daya kreasi dan seni

Diharapkan dengan Contoh Program Kerja OSIS SMP/MTS/SMA/MA/SMK ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!