Back To Top

Jumat, 25 Agustus 2017

Download Program Kerja Wakasek Sarana Prasarana SD, SMP, SMA, SMK 2017

Program Kerja Sarana Prasarana SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk Wail Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana Sekolah. Dalam bidang sarana prasarana sekolah banyak garapan yang harus dikerjakan yang meliputi lokasi/tempat, bangunan sekolah, lapangan olahraga, uang dan sebagainya. Untuk itu perlu didukung dengan sebuah Program Kerja Sarana Prasarana yang baik.

Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah ini mencakup program pengadaan, program perawatan, dan contoh rencana anggaran sarana prasarana Sekolah secara lengkap. Untuk itu download segera Program Kerja Sarpras ini untuk melengkapi pengadministrasian anda. File ini didapat dari sumber terpercaya dan mudah-mudahan sesuai dengan harapan anda.

 Program Kerja Waka Sarana Prasarana Sekolah

Download Program Kerja Sarana Prasarana SD, SMP, SMA, SMK 2017

Di dalam penyusunan program kerja Wakil kepala sekolah urusan sarana dan prasarana, yang menjadi program umumnya adalah 1). Membantu tugas kepala sekolah di dalam penyelenggaraan kegiatan sekolah sehari-harinya terutama menyangkut urusan penyediaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana, 2). Menyedikan, mengatur, memelihara sarana dan prasarana sekolah dengan pelaksanaan kegiatan sekolah dan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan tertib dan lancar. 


Artikel Lainnya :

Diharapkan dengan Download Contoh Program Kerja Sarana Prasarana SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!