Back To Top

Selasa, 22 Agustus 2017

Contoh RKAS BOP PAUD/ TK 2017 Sesuai Juknis BOP

Contoh RKAS BOP PAUD/ TK 2017 Sesuai Juknis BOP ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan/ share pada kesempatan kali ini. RKAS (Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah) merupakan suatu pedoman untuk suatu lembaga dalam mengelola lembaga tersebut baik dari segi program maupun keuangan. Bagi lembaga yang belum memiliki RKAS PAUD|TK|RA|KB|TPA ini anda bisa medownloadnya secara gratis disini.

RKAS PAUD Jateng

RKAS PAUD yang tersedia ini dibuat dalam format excel yang akan memudahkan anda dalam penyusunanya, dimana dalam Contoh RKAS BOP Excel ini terdapat beberapa menu (sheet) yang terdiri dari :

  1. Rincian RKAS, 
  2. Rincian BOP (Bantuan Operasional Prosedur), 
  3. Rincian RKAS jilid 1, 
  4. Rincian RKAS jilid 2, 
  5. Rincian RKAS jilid 3 , 
  6. RKAS EDS (Evluasi ), 
  7. K1 dan K2.


Perlu kita ketahui Bahwa dalam Manajemen Program BOP diterima secara utuh dan dikelola secara mandiri oleh Satuan PAUD atau Lembaga dengan melibatkan peran orang tua anak, dengan salahsatu ketentuan bahwa Satuan PAUD atau Lembaga harus menyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran Satuan PAUD.

Artikel Lainnya !!!


Diharapkan Contoh RKAS BOP PAUD/ TK 2017 Sesuai Juknis BOP ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.