Back To Top

Kamis, 17 Agustus 2017

Rencana Kerja Jangka Menengah Madrasah (RKJM) MI, MTS, MA 2017

Rencana Kerja Jangka Menengah Madrasah (RKJM) MI, MTS, MA 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. RKJM merupakan program sekolah yang berjangka 4 Tahun yang berisi berbagai program strategis madrasah. File ini saya bagikan lengkap untuk Rencan Kerja Jangka Menengah Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTS), dan Madrasah Aliyah (MA).

RKJM MI, MTS, MA 2017

Madrasah atau sekolah negeri/swasta wajib membuat RKJM sebagaimana termaktub dalam Permendiknas Nomor 19 Tahun 2007 mengamanatkan bahwa sekolah/madrasah membuat:

  1. Rencana kerja jangka menengah yang menggambarkan tujuan yang akan dicapai dalam kurun waktu empat tahun yang berkaitan dengan mutu lulusan yang ingin dicapai dan perbaikan komponen yang mendukung peningkatan mutu lulusan, 
  2. Rencana kerja tahunan yang dinyatakan dalam rencana kegiatan dan anggaran sekolah/madrasah (RKA-SM) dilaksanakan berdasarkan rencana kerja jangka menengah.
Untuk yang membutuhkan Rencana Kerja Jangka Menengah Madrasah ini, anda bisa mendownloadnya melalui link diatas.

Related Post !!!

Diharapkan dengan Rencana Kerja Jangka Menengah Madrasah (RKJM) MI, MTS, MA 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!