Back To Top

Senin, 30 Juli 2018

Proposal Kegiatan 17 Agustus 2018 (HUT RI)

Proposal Kegiatan 17 Agustus 2018 (HUT RI) ini merupakan proposal terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan kali ini khususnya untuk OSIS atau sekolah yang membutuhkannya untuk mengadakan kegiatan peringatan HUT RI 17 Agustus. Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah Proposal yang berbentuk Proposal Kegiatan Desa untuk jenis Kegiatan Peringatan HUT RI sebagai salah satu kegiatan Sekolah baik jenjang SD, SMP, SMA, SMK yang melibatkan masyarakat diwilayahnya. Dalam Proposal HUT RI ini memuat hal-hal pokok seperti tema kegiatan, macam-macam kegiatan, peserta kegiatan, waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan, kepanitiaan, pembiayaan, dan berbagai hal lain yang tentunya penting untuk dimuat dalam Proposal.

Proposal Kegiatan 17 Agustus 2018 (HUT RI)

Adapun yang menjadi Tujuan Proposal 17 Agustus (HUT RI) ini ialah :
  1. Mempererat tali silaturahmi antar sesama warga ................................ RW.......... Desa . Kecamatan ..................... Kabupaten ................
  2. Menggalang dan menumbuhkan solidaritas dan kekeluargaan antar warga RW .............
  3. Memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba diantara warga
  4. Memupuk semangat kebangsaan antar generasi untuk memperkuat ketahanan nasional menghadapi tantangan global.

      Proposal adalah suatu rancangan kegiatan yang akan berlangsung dalam bentuk tulisan dengan sistematis dan terperinci, proposal dibuat untuk memdapatkan persetujuan pihak lain. Sebelum anda mendownload Contoh Proposal Kegiatan Peringatan HUT RI Yang Diadakan Desa ini, anda bisa melihat pratinjaunya (preview) dulu dibawah ini.


      Download Juga !!!


      Semoga Proposal Kegiatan 17 Agustus 2018 (HUT RI) ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.