Back To Top

Senin, 23 Juli 2018

Contoh Proposal Kegiatan Qurban Idul Adha di Sekolah Tahun 2018

Contoh Proposal Kegiatan Qurban Idul Adha di Sekolah Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan kali ini. Contoh Proposal yang saya bagikan ini bertemakan Kegiatan Sekolah dengan judul Qurban Di Sekolah dilingkungan Satuan Pendidikan (SD/MTS/SMP/MTS/SMA/MA/SMK) secara gratis. Proposal ini dibuat oleh salah satu Panitian Kegiatan Qurban Di Sekolah yakni SMP Budi Sejati dengan besaran dana yang diajukan yakni 450,000,-.

Adapun tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai berikut :
  1. Memperingati Hari Raya Idul Adha 1435 H.
  2. Media untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga sekolah dan sekitarnya.
  3. Media untuk menumbuhkan rasa peduli sesama warga sekolah dan masyarakat lingkungan sekolah.

    Contoh Proposal Kegiatan Qurban di Sekolah Tahun 2018

    Proposal adalah suatu rancangan kegiatan yang akan berlangsung dalam bentuk tulisan dengan sistematis dan terperinci, proposal dibuat untuk memdapatkan persetujuan pihak lain. Sebelum anda mendownload Contoh Proposal Kegiatan Qurban Idul Adha di Sekolah Tahun 2018 ini, anda bisa melihat pratinjaunya (preview) dulu dibawah ini.

    Proposal Kegiatan Qurban Idul Adha



    Download Contoh Proposal Kegiatan Qurban Idul Adha di Sekolah Tahun 2018


    Download Juga !!!


    Semoga Contoh Proposal Kegiatan Qurban Idul Adha di Sekolah Tahun 2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.