Back To Top

Senin, 16 Juli 2018

Contoh Proposal Program Kerja OSIS SMP/SMA/SMK Tahun 2018

Contoh Proposal Program Kerja OSIS SMA/SMK Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk Pengurus OSIS sebagai bahan referensi dalam membuat Proposal Program Kerja. Proposal Program Kerja OSIS sebagai salah satu kewajiban bagi pengurus dan anggota OSIS yang saya bagikan khusus untuk OSIS pada sekolah jenjang SMP/SMA/SMK. Dalam Proposal Program Kerja ini memuat hal-hal pokok yang diperlukan dalam Program Kerja OSIS seperti membentuk kepengurusan, membuat jadwal piket, pengajuan perbaikan sarana dan admnistrasi, penertiban, pengaktifan kegiatan dana usaha serta visi dan misi.

Contoh Proposal Program Kerja OSIS SMP/SMA/SMK Tahun 2018

Adapun yang menjadi Tujuan Proposal Program Kerja OSIS ini ialah :
Dalam hal ini kami Pengurus Oganisasi Siswa Intara Sekolah membuat proposal program kerja ini sebagai bentuk penghragaan adanya penegakan Hak Asasi Manusia dengan penyusunan program kerja berdasarkan aspirasi siswa secara demokratis. Dalam program kerja tersebut digambarkan, diuraikan, dan diinterprestasikan dalam segala bentuk kegiatan OSIS. Selain program kerja digunakan sebagai pedoman OSIS, juga dapat digunakan sebagai tolak ukur dalam proses kegiatan mulai dari perencanaan sampai pertanggungjawaban dan dipergunakan sebagai pengambilan kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan. 

Proposal adalah suatu rancangan kegiatan yang akan berlangsung dalam bentuk tulisan dengan sistematis dan terperinci, proposal dibuat untuk memdapatkan persetujuan pihak lain. Sebelum anda mendownload Proposal Program Kerja OSIS SMP/SMA/SMK Tahun 2018 ini, anda bisa melihat pratinjaunya (preview) dulu dibawah ini.


Download Proposal Program Kerja OSIS Tahun 2018


Semoga Contoh Proposal Program Kerja OSIS SMP/SMA/SMK Tahun 2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.