Back To Top

Selasa, 10 Juli 2018

Contoh SK Guru Honorer Madrasah MI, MTS, MA Terbaru Tahun 2018

Contoh SK Guru Honorer Madrasah MI, MTS, MA Terbaru Tahun 2018 ini merupakan salah satu Contoh Surat Dinas yang berupa Surat Keputusan Kepala Madrasah mengenai pemberian tugas pokok dan tambahan seorang guru. Bagi sekolah baru yang belum memiliki format SK Tugas terbaru 2017 ini silahkan download saja langsung filenya. Setiap guru yang mengajar tentunya harus dilegalkan dengan bentuk Surat Keputusan Kepala Sekolah baik SK Pengangkatan Guru Honorer Madrasah maupun SK Penugasan dari Kepala Madrasah.

SK Guru Honorer Madrasah MI MTS MA

SK Guru Honorer Madrasah Terbaru Tahun 2018

Seperti yang kita tahu dalam sebuah surat dinas sekolah khususnya disini Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang Pembagian Tugas Mengajar dan Tugas tambahan lainnya mengandung beberapa unsur pokok dari SK tersebut yang sudah menjadi aturan baku. Seperti :
  1. Kop Surat
  2. No. Surat Keputusan
  3. Jenis Surat Keputusan 
  4. Konsideran ("Menimbang", "Mengingat", "Memperhatikan")
  5. Keputusan ("Menetapkan")
  6. Tanggal, Tempat Penetapan
  7. TTD Kepala Sekolah
  8. Tembusan
  9. Lampiran (Draf Beban Kerja/ Tugas)


Download Juga !!!


Semoga Contoh SK Guru Honorer Madrasah Terbaru Tahun 2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.