Back To Top

Rabu, 14 Maret 2018

POS UAMBN Tahun Pelajaran 2017/2018

POS UAMBN Tahun Pelajaran 2017/2018 ini merupakan dokumen yang tentunya akan anda butuhkan khususnya untuk panitia pelaksanan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) baik ditingkat Satuan Pendidikan seperti MI, MTS, dan MA, maupun ditingat atas. POS (Prosedur Operasional Standar) merupakan pedoman bagi pemangku kepentingan dalam menyelenggarakan UAMBN di madrasah, agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, efektif dan efisien.

Untuk mengukur ketercapaian Standar Kompetensi Lulusan (SKL) pada kelompok mapel Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab di Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA), perlu dilakukan penilaian hasil belajar peserta didik pada akhir satuan pendidikan melalui Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN). 

POS UAMBN Tahun Pelajaran 2017/2018

UAMBN Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2017/2018 diatur melalui Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. Dalam rangka menyamakan persepsi dan pemahaman tentang UAMBN bagi pihak-pihak terkait, perlu disusun suatu pedoman yang memuat prinsip-prinsip umum penyelenggaraannya.

Download POS UAMBN 2017/2018 MTS, MA, MAK 


Semoga POS UAMBN Tahun Pelajaran 2017/2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!