Back To Top

Senin, 19 Maret 2018

Contoh Proposal BOP PAUD Terbaru Tahun 2018

Contoh Proposal BOP PAUD Terbaru Tahun 2018 ini merupakan proposal terbaru yang sudah banyak digunakan dilembaga PAUD dalam mengajukan permohonan dan pencairan Dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini tahun anggaran 2018. Untuk kebutuhan referensi, dalam postingan kali ini saya akan membagikan Contoh Proposal BOP ini secara gratis tentunya.

Salah satu syarat untuk dapat mengajukan permohonan BOP yakni validitas data pada Aplikasi Dapodik dan juga untuk pencairannya harus membuat Proposal BOP seperti yang saya bagikan ini. Contoh Proposal ini merupakan contoh terbaru yang belum lama digunakan oleh salahsatu PAUD yang mungkin sesuai untuk dijadikan referensi.

Contoh Proposal BOP PAUD Terbaru Tahun 2018

Proposal usulan BOP PAUD 2018 terdiri dari beberapa poin penting yang diantaranya harus sinkron dengan data yang tertera pada Alikasi DAPODIK Terbaru. antara lain :
  1. Identitas Satuan
  2. Program Layanan
  3. Data Administrasi
  4. Data Anak
  5. Lampiran

Download Proposal BOP PAUD Tahun 2018


Semoga Contoh Proposal BOP PAUD Terbaru Tahun 2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!