Back To Top

Minggu, 25 Maret 2018

Contoh Propsoal Kegiatan Perpisahan Sekolah Kelas 12 Terbaru 2018

Contoh Propsoal Kegiatan Perpisahan Sekolah Kelas 12 Terbaru 2018 - Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah Proposal yang digunakan untuk mengajukan dana untuk kegiatan Perpisahan/ Pelepasan khususnya untuk jenjang SMA/SMK. Kegiatan Perpisahan merupakan kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan pada tiap-tiap sekolah di Indonesia. Bahkan sebelum penetuan kelulusan pun siswa/i sudah antusias untuk merencanakannya. 

Biasanya sekolah akan membentuk Panitian Perpisahan sebagai pelaksana kegiatan mulai dari perencanaan, pencarian dana, pelaksanaan dan juga pelaporan. Untuk urusan pencarian dana biasanya diminta kepada orang tua siswa yang bersangkutan karena memang tidak ada anggaran khusus dari sekolah. 

Propsoal Kegiatan Perpisahan Siswa Kelas 12 Terbaru 2018

Untuk bahan referensi, disini anda bisa dapatkan Contoh Proposal Perpisahan Siswa Kelas XII yang mungkin sesuai dengan harapan anda. Untuk mendownloadnya saya sudah siapkan link unduhannya dibawah ini.

Download Contoh Proposal Perpisahan Sekolah SMA/MA/SMK


Semoga Contoh Propsoal Kegiatan Perpisahan Sekolah Kelas 12 Terbaru 2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!