Back To Top

Sabtu, 11 November 2017

Program Kerja Kepala TK/RA/TK/PAUD (Tahunan) Semester 1 & 2

Program Kerja Kepala TK/RA/TK/PAUD (Tahunan) Semester 1 & 2 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Program Kerja ini merupakan perencanaan yang wajib dibuat oleh Kepala Sekolah untuk dapat direalisasikan pada kewenangan yang dimilikinya dalam memajukan lembaga. Secara umum sebuah program kerja/ rencana kerja disusun berdasarkan tujuan yang dibedakan atas Jangka Panjang, Jangka Pendek, dan Jangka Menengah. Dan pada kesempatan ini saya bagikan untuk Program Kerja Tahunan Kepala TK/RA/TK/PAUD yang mencakup untuk semester 1 dan 2.

Program Kerja Kerja Raudhatul Athfal

Program Kerja Tahunan ini terdiri dari 5 BAB, dari mulai bab 1 pendahuluan, baba 2 kondisi objektif, bab 3 rencana program paud, bab 4, rencana kerja dan anggaran belanja (RAPB), bab 5 penutup, dan diakhiri dengan beberapa lampiran pendukung sebuah Program Kerja PAUD. Dalam bab 2 berisi keadaan objektif atau keadaan saat itu, yang akan menjadi objek pengembangan, kemudian bab 3 merupakan rencana kerja untuk mencapai pengembangan yang diinginkan dari keaadaan saat itu. Rencana tersebut terdiri dari Rencana Strategi (Renstra PAUD), Rencana Operasional (Renop PAUD), dan Rencana Kerja (Renja PAUD). 


Artikel Lainnya !!!
Contoh RAPBS PAUD/ TK Tahun 2017/2018
Contoh RKAS BOP PAUD/ TK 2017 Sesuai Juknis BOP
Contoh Dokumen 1 KTSP Kurikulum 2013 PAUD/TK Terbaru

Diharapkan dengan Program Kerja Kepala TK/RA/TK/PAUD (Tahunan) Semester 1 & 2 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!