Back To Top

Senin, 20 November 2017

Contoh Format Berita Acara UTS, UAS, UKK Terbaru 2017

Berita Acara UTS, UAS, UKK ini merupakan file terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis pada kesempatan kali ini. Kegiatan UAS dilaksanakan oleh Panitia Ujian yang disebut KKP (Kelompok Kerja Panitia) yang diangkat melalui Surat Keputusan Kepala Sekolah. Banyak Administrasi Ujian yang harus dipersiapkan oleh Panitia Ujian salah satunya ialah Berita Acara Pelaksanaan Ulangan/ Ujian sebagai bukti pelaksanaan khususnya pada pelaksanaan pengisian soal oleh siswa.

Contoh Berita Acara UTS, UAS, UKK Terbaru 2017

Contoh Berita Acara ini merupakan format terbaru yang bisa anda gunakan untuk kegiatan Ujian disekolah anda. Selain itu juga anda yang ditugasi sebagai Panitia bisa mendapatkan semua pelengkapan administrasi Ujian yang sudah saya sediakan. 



Download Juga !!!
Daftar Peserta Ujian
Denah Ruang Ujian
Kartu Pengawas

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Contoh Format Berita Acara UTS, UAS, UKK Terbaru 2017 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!