Back To Top

Rabu, 15 November 2017

Aplikasi Kepegawaian Dengan Excel Untuk TU Sekolah

Aplikasi Kepegawaian Dengan Excel Untuk TU Sekolah - Dalam kesempatan ini saya akan bagikan aplikasi terbaru yang akan memudahkan pekerjaan anda sebagai tenaga administrasi sekolah khususnya TU bagian Kepegawaian. File ini khususnya ditujukan untuk membantu kinerja Tenaga Administrasi / Tata Usaha (TU) Sekolah Urusan Kepegawaian dalam membuat Database Kepegawaian dilingkungan Sekolah/ Kantor anda seperti data umum, data pegawai, duk, pangkat, kgb, pensiun, sertifikasi, nominatif, dll. Aplikasi Kepegawaian ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui link yang tersedia dibawah.

Aplikasi Database Kepegawaian Excel 2017

Dalam Aplikasi Database Kepegawaian Excel yang mengacu pada Aplikasi Manajemen Kepegawaian (SIMAK) Versi 2017 ini sangat lengkap memuat database PNS/ Guru dan Pegawai yang dibuat oleh Ihsan Amrullah, SE. Berikut daftar Menu yang tersedia dalam aplikasi ini.
  1. Data Umum, 
  2. Data Pegawai, 
  3. Rekap (Form Data Umum), 
  4. DUK (Daftar Urut Kepangkatan Guru dan PNS), 
  5. Pangkat (Penjagaan Kenaikan Pangkat Guru dan PNS), 
  6. KGB (Penjagaan Kenaikan Gaji Berkala Guru dan PNS), 
  7. Pensiun (Penjagaan Pensiun Guru dan PNS), 
  8. Sertifikasi (Guru dan Pegawai Penerima Tunjangan Sertifikasi), 
  9. Nominatif (Daftar Urut Nominatif Guru dan Pegawai), 
  10. Pencetakan; Tabel Diklat, Ekspedisi, Mutasi, Disiplin, Cuti dan lain-lain. 

Download Aplikasi Kepegawaian Excel Versi 2017

Password: Allah 
Password Sheet: annisa

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Aplikasi Kepegawaian Dengan Excel Untuk TU Sekolah ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!