Back To Top

Senin, 27 November 2017

Contoh SK Panitia dan Pengawas Ujian Sekolah (UTS, UAS, US, UKK)

Contoh SK Panitia dan Pengawas Ujian Sekolah (UTS, UAS, US, UKK) ini merupakan dokumen penting yang wajib dibuat dalam hal mengangkat Panitia (KKP) Ujian dan juga mengangkat Pengawas Ujian melalui Surat Keputusan Kepala Sekolah. Selain mengangkat tetapi juga sekaligus melimpahkan tugas dan wewenang secara resmi kepada setiap jabatan. Format SK ini saya bagikan hanya sekedar referensi yang bisa anda gunakan untuk format SK setiap kegiatan Ujian/ Ulangan seperti UTS, UAS, US, maupun UKK.

Dalam SK Panitia dan Pengawas Ujian ini sudah menyangkut pada pembagian jabatan berikut tugasnya seperti Ketua, Sekretaris, Bendaharan, dan Anggota Panitia Ujian Sekolah, serta Pengawas Ruangan. Untuk yang membutuhkan file ini silahkan download saja melalui link dibawah ini dengan gratis.


Semoga Contoh SK Panitia dan Pengawas Ujian Sekolah (UTS, UAS, US, UKK) ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!