Back To Top

Minggu, 04 Februari 2018

Program Kerja Ekskul Kesenian Sekolah - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA

Program Kerja Ekskul Kesenian Sekolah - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA ini merupakan perangkat yang akan saya bagikan untuk pembimbing ekskul kesenian. Program Ekskul bidang Kesenian disekolah banyak jenisnya, mulai dari Seni Tari, Seni Musik, Seni Rupa, ataupun Seni Teater. Tentunya ekstrakurikuler bidang ini merupakan salah satu jenis ekskul yang sangat populer untuk diminati siswa. 

Bagi anda yang membutuhkan Program Kerja Ekstrakurikuler Seni Musik/ Tari/ Rupa/ Teater, anda dapat mengunduhnya pada tautan yang disediakan dibawah. Program yang saya bagikan ini hanya sekedar referensi semata untuk anda dalam membuat program kerja sendiri. File dibuat dalam format word (doc) sehingga mudah untuk diedit utuk disesuakan.

Program Kerja Ekstrakurikuler Kesenian

Program Kerja Ekstrakurikuler Seni Musik/ Tari/ Rupa/ Teater,

langsung saja bagi anda yang membutuhkannya, silahkan Download Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Kesenian melalui tautan dibawah ini.


Download Juga !!!

Semoga Program Kerja Drum Band Sekolah - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!