Back To Top

Rabu, 24 Januari 2018

Program Kerja Drum Band Sekolah - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA

Program Kerja Drum Band Sekolah - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA ini merupakan file terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis hanya disini. Drum Band atau Marching Band merupakan salam satu kegiatan ekstrakurikuler bidang kesenian khsuusnya seni musik. Ekskul ini sudah sangat populer disetiap sekolah bahkan sudah masuk kesekolah-sekolah didaerah. Dan dalam kesempatan ini saya akan berbagai Contoh Program Marching Band sebagai bahan referensi untuk anda dalam membuat Proker sendiri.

Drumband merupakan kegiatan musik yang sebagian besar memanfaatkan perkusi sebagai alat musiknya. Kegiatan tersebut sekarang ini sering kita temukan di sekolah, termasuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Program Kerja Ekstrakurikuler Drum Band/ Marching Band ini dapat anda download secara gratis melalui link/ tautan download yang saya sediakan dibawah.

Program Kerja Ekstrakurikuler Drum Band Sekolah - SD, SMP, SMA


Download Juga !!!

Semoga Program Kerja Drum Band Sekolah - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!