Back To Top

Rabu, 28 Februari 2018

Program Kerja Basket - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA

Program Kerja Basket - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA ini merupakan perangkat yang akan saya bagikan untuk pembimbing ekskul Basket secara gratis. Program Ekstrakurikuler Basket ini merupakan salah satu jenis ekskul yang cukup populer untuk diminati siswa. Untuk menunjang kinerjanya dibutuhkan sebuah perencanaan yang baik berupa program kerja agar kegiatan dapat berjalan secara terarah. 

Bagi anda yang membutuhkan Program Kerja Ekstrakurikuler Basket, anda dapat mengunduhnya pada tautan yang disediakan dibawah. Program yang saya bagikan ini hanya sekedar referensi semata untuk anda dalam membuat program kerja sendiri. File dibuat dalam format word (doc) sehingga mudah untuk diedit utuk disesuakan.

Program Kerja Ekstrakurikuler Baske

langsung saja bagi anda yang membutuhkannya, silahkan Download Contoh Program Kerja ini melalui tautan dibawah ini.


Download Juga !!!

Semoga Program Kerja Basket - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!