Back To Top

Sabtu, 20 Januari 2018

Program Kerja Pencak Silat - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA, SMK

Program Kerja Pencak Silat - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA, SMK ini merupakan perangkat yang akan saya bagikan untuk pembimbing ekskul Pencak Silat secara gratis. Program Ekstrakurikuler Pencak Silat ini merupakan salah satu jenis ekskul yang cukup populer untuk diminati siswa. Pencak Silat merupakan jenis kesenian atau olahraga daerah yang masih eksis dan tetap dipertahankan. Untuk menunjang kinerjanya pembina atau pembimbing dibutuhkan sebuah perencanaan yang berupa Program Kerja atau Rencana Kerja agar kegiatan dapat berjalan secara terarah. 

Bagi anda yang membutuhkan Program Kerja Ekstrakurikuler Pencak Silat, anda dapat mengunduhnya pada tautan yang disediakan dibawah. Program yang saya bagikan ini hanya sekedar referensi semata untuk anda dalam membuat program kerja sendiri. File dibuat dalam format word (doc) sehingga mudah untuk diedit utuk disesuakan.

Program Kerja Pencak Silat - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA, SMK

Langsung saja bagi anda yang membutuhkan Proker Ekstrakurikuler yang satu ini, anda bisa mendownloadnya melalui tautan dibawah ini.


Download Juga !!!
Semoga Program Kerja Patroli Keamanan Sekolah - Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA, SMK ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!