Back To Top

Kamis, 26 April 2018

Gratis Program Kerja UKK (Ujian Kenaikan Kelas) Terbaru Tahun 2017/2018

Gratis Program Kerja UKK (Ujian Kenaikan Kelas) Terbaru Tahun 2017/2018 - Dalam kesemptan kali ini saya akan bagikan sebuah administrasi penting yang sangat dibutuhkan oleh KKP (Kelompok Kerja Panitia) khususnya untuk Panitia UKK/ UAS Genap. Demi kelancaran pelaksanaan diperlukan sebuah perencanaan yang baik, pelaksanaan yang konsisten, dan laporan yang akuntabel, yang tentunya harus didukung dengan adanya Program Kerja UKK baik untuk jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK.

Selain Program Kerja UKK, dalam kegiatan ujian harus dilengkapi juga dengan berbagai administrasi pendukung lainnya seperti Berita Acara, Daftar Nilai, Daftar Hadir, Fakta Integritas, dan masih banyak yang lainnya yang harus dipenuhi demi kelancaran kegiatan. Semua keperluan Administrasi UKK termasuk Program Kerja dapat anda download dalam postingan saya kali ini.

Program Kerja Ujian Kenaikan Kelas SD, SMP, SMA/ SMK

Contoh Program Kerja Ujian Kenaikan Kelas (UKK) ini mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan lengkap untuk diterapkan disekolah anda. Setelah Ujian Nasional Berakhir, kini saatnya mempersiapkan administrasi kelengkapan berkas dalam menghadapi UKK di sekolah anda. Oleh karena itu, perlu adanya susunan kepanitian agar nantinya pelaksanaan UKK di sekolah anda berjalan dengan baik dan lancar.

Dibawah ini sudah saya sediakan link aktif untuk anda gunakan dalam mendownload berbagai Administrasi UKK dan Program Kerja UKK secara gratis dan mudah.
  1. Daftar Hadir Panitia UKK
  2. Denah Ruang UKK
  3. Tata Tertib Pengawas Dan Peserta UKK
  4. Berita Acara dan Daftar Hadir Peserta UKK
  5. Daftar hadir pengawas UKK 
  6. PROGRAM KERJA Download DISINI
  7. Daftar Hadir Peserta
  8. Daftar Serah Terima Naskah 
  9. SPJ UKK

SK Panitia UKK Download filenya DISINI

Semoga Gratis Program Kerja UKK (Ujian Kenaikan Kelas) Terbaru Tahun 2017/2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!

Next Previous Home