Back To Top

Senin, 02 April 2018

Contoh Program Kerja Panitia Perpisahan Siswa Terbaru Tahun 2018

Contoh Program Kerja Panitia Perpisahan Siswa Terbaru Tahun 2018 ini merupakan proker terbaru yang akan say bagikan dalam postingan kali ini. Kegiatan Perpisahan atau disebut juga Pelepasan sudah menjadi seperti sesuatu hal yang wajib dilaksanakan dengan berbagai konsep acara. Dalam penyelenggaraannya, tentunya diperlukan persiapan yang matang baik dari segi perencanaan, pelaksanaan, dan pelaporan. Semua persiapan tersebut dapat kita buat dalam bentuk Program Kerja Perpisahan Siswa seperti yang saya bagikan ini.

Program Kerja Panitia Perpisahan Siswa SD/SMP/SMA/SMK

Bagi anda yang dipilih menjadi Panitia Penyelenggara/ Pelaksana Perpisahan Siswa, anda bisa gunakan Contoh Program Kerja Perpisahan Siswa ini sebagai referensi yang mungkin sesuai dengan yang anda harapkan. Tentunya Proker ini harus disesuaikan lagi agar relevan dengan konsep yang ingin ditampilkan.

Langsung saya bagi yang membutuhkannya, anda bisa mendownload proker ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download Program Kerja Panitia Perpisahan Siswa SD, SMP, SMA, SMK


Download Juga !!!

Semoga Contoh Propsoal Kegiatan Perpisahan Sekolah Kelas 12 Terbaru 2018 ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!